Minggu, 15 September 2013

DEMA 2013 PART 2 “UNYU-UNYU”



Kebersamaan dengan anak-anak dema 2013 yang konyol dan gak jelas, unyu-unyu, nyebelin dan ramene poll, bkin pusing kadang (beneran ini @@),,,..

yahhhh itu warna warni anak-anak DEMA yang hampir satu tahun kta bersama (hikhikhik, kata-katanya tu lo ganti ahh) Walaupun karakter mereka yang berbeda-beda dan seperti yang sdah aku ketik diatasa itutuuuu tetapi kita ttp  satu jiwa (ceilahhh)….

ini nih jargon pertama ku di dema part 1 (siapa yang gak ngeri denger jargo ku ini,,pertama tak proklamirkan semuanya pada tertawa hemmmmmm)… tapi ngeri jga sih dan bikin “ngguyu” istilah jawanya.

Upsss kebali ke dema yang unyu-unyu,,,(terdengar aneh judulnya, sudah gak ada judul yang pas untuk dema tahun 2013 kayaknya cucok tu judulnya kalu aku kasih unyu-unyu (hohohoho)

UNYU-UNYU (Unik, lucu daN bikin guYu)….ini dia dema 2013 jengjeng kita datanggggg,,,,


sayang seribu sayang ini foto diambil ketika anak-anak dema gak lengkap,,salah satunya ketum kita.. magangnya kok yo lama buanget, pulang magang pokoe tagihan sudah menanti (oleh2 khas kalimantan siap)

Kita punya staf ahli looo spa itu crirrrnggggg selamat  dari kom. Organisasi (anaknya jan sukanya pake minyak wangi,,, baunya itu looo super, belum kelihatan batang hidungnya sja sudah tercium,,,untungnya kita sudah terbiasa dan terlalu biasa malahan jadi kalu mau beli ditoko parfum sewa saja anak dema hehheheheh)…tpi perlu diapresiasi anak2 kom. Organisasi paling kompak,,,lanjutkan GOOD JOB kawan.

Kom. Anggaran tak kalah hebohnya ( tapi kalo yang ini gak ikut-ikutan dah bisa ditagih nanti)…..etzzzz jangn takut walaupun mereka sangat-sangat disiplin (disiplin nagihhh sihh) tpi anaknya baik-baik dan ramah kalau kta manut (bisa dapat es krim loh),,,jadi siap-siap saja yang jadi anak baik dapat hadiah es krim (horeee rasa coklat dong). 

Nah kalu yang satu ini anak ya gak neko-neko dan pendiam (diam-diam tapi meraya),,perlu hati-hati juga telinga mereka ada dimana-mana jangan sampai ketangkap basah ngomongin yang nggak-enggak bisa masuk daftar lisnya (serem amattt to yo gak gitu-gitu amat kok). 

Ini dia Kom. Advokasi (ada yang punya masalah silahkan mengadu pada komisi kita advokasi)…emmmm kom. Ini karakternya gak begitu jelas apa memang orangy yang gak jelas ya (Pissss mbk, mas bro)…tapi dengan ketidak jelasan mereka dan ketidak terlihatnya mereka (kaya hantu hedeh) informasi mudah mereka serap, slah ssatu kom. Yang ndak neko-neko semoga menghasilkan kerja bagu TINGKATKAN !!!

sekarang diri ini (akuuu),, gak ada cerita yang spesial dari diri ini yang perlu dipublikasikan (heeeeee),,upsss hanya saja anak-anak dema itu kayaknya senag sekali,, mereka pengen melihat kalau aku marah. gak tau kenapa???,,,-_-"",, nanti-nanti saja ya liah kemarahanaku hehehe

nah satu lagi pak Ketum,,,dimana dia???,,, kalu pak ketum itu orangnya nano-nano,,,gak tau juga sifat sebenarnya, gak terlihat (transparan) (pissss,,takut dapat SP)...tapi over all orangnya baik buangett 








Tidak ada komentar:

Posting Komentar