Kamis, 16 Mei 2013

DEMA 2012



Ingatttt banget ni sama foto ini,,, foto terakhir kta kumpul2 breng DEMA 2012 kangeennnn
Hahaha masa2 yang masih butuh bimbingan (ababil wkwkwk)…………… yahh bru pertama ikut organisasi ini maklum >~~<,,, 

Sore2 habis monitoring mbak tanti brkata : “ dek lusi sama hesti cari tempat dulu bwat nati buber sama alumni ya ni dah sore, tar yg d.sini mbak hendel”. Dgan muka polos kita pun menyawab: “Iya mbak, skrang? (dalam hati yg dalammm)”.

OK kta pun siap mlaju (WuZZzzzzz). Bayangkan saja bulan puasa habis monitoring dari pagi sampe sore,,,udah muka kaya minyak, kringatan (bauuukkk kaburrrrrrr). Kta ttpa semangat untuk melakukanya.

Kangen skali lagi kangen !!!!
 
Saat itu mbak2e dan mas2e dah pada dating suasanapun menjadi riang gembira (trasa lelah ini hilang begitu sja) hikhikhik :( :(



Dan saat sesi pertanyaan (momen2 paling lugu) dari kakak2 yah waktu itu mbak lusi, mabk tanti menanyakan pada ku. 

Begini nihhh “dek apa yang membuat kamu masuk DEMA”. Terus jawabanku simple tanpa basa-basi “aku masuk Dema karena ada mbak2.y yang nyuruh masuk lembaga ini”. Trus mbaknya Tanya lagi “ skarang gimana rasanya di DEMA?”. 
Dan jawabanku :”asik mbak, tpi juga bingung blum tau apa DEMA itu sndiri”.  Yah itulah jawaban yang terfikir sampai sekarang….dengdeng apa apa apa. “ Apa DEMA itu sndiri”””. Hemmm padahal udah mau akhir kepengurusan ( skali lagi maklummm lah dari orang yg gak suka politik wuakakkkk).

Tapi kebersamaan yg diberikan sungguh luar biasa tmen2 aku kangen.


 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar